LOGIN ADMIN / OPERATOR
FOTO DEKAN

Diana Imawati., S.Psi., M.Psi.
NIK. 62.17.1.0262

PROGRAM STUDI
Memperingati Hari Kesehatan Mental Dunia dengan Tema: Dunia Belum Berakhir, Menyelesaikan Masalah Tanpa Harus Bunuh Diri (Hari Ke 1)
Ditulis oleh : Admin - Prodi : Psikologi

14 Oktober 2019 - 10:17:05 WIB

Kamis, 10 Oktober 2019, Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda bekerja sama dengan Ikatan Psikologi Klinis Indonesia(IPK), HIMPSI KALTIM, Prodi Psikologi UNMUL dan Prodi Psikologi UMKT sukses menggelar kegiatan seminar untuk memperingati Hari Kesehatan Mental Dunia dengan Tema: Dunia Belum Berakhir, Menyelesaikan Masalah Tanpa Harus Bunuh Diri. Kegiatan ini dihadiri 191 peserta yang berasal dari beberapa mahasiswa/i seluruh universitas di samarinda, umum dan dihadirin oleh bapak wakil gubernur KALTIM yaitu Bapak H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si. Pelaksanaan dimulai dari jam 09.00 sampai dengan 14.00 dan kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Aula Dispora Kaltim.

Susunan acara pada kegiatan ini yang pertama sambutan dari wakil gubernur KALTIM yaitu Bapak H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si, dilanjutkan dengan acara utama yaitu seminar dengan dipandu oleh bapak Yoga Achmad R., M.Psi., Psikolog selaku moderator, narasumber yaitu Bapak Dr. Jaya Mualimin, SpKJ dan Ibu R.R. Rani Meita, M.Psi., Psikolog. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penampilan seni dari beberapa perwakilan mahasiswa/i Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda yaitu Nia Ramadani, Azarya Matana, Reza Pangestu Aji dan Audi Nadia Putri.

Kegiatan tersebut, diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi peserta dan yang lainnya. Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali tahun yang akan mendatang.

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang Website Fakultas Psikologi ?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Biasa
Kurang Bagus

HASIL POLLING
AGENDA TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 330650 kali